Arema Optimistis Tatap Laga Lawan Persib

Mario Gomez Balik Kucing ke Borneo FC, Begini Alasannya
Mario Gomez (C) DANI KRISTIAN

Mario Gomez menilai laga lawan Persib Bandung di pekan kedua Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020) sore adalah laga berat. Namun pelatih Arema optimistis bisa memenangkan pertandingan.

Laga Arema vs Persib itu bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Tentunya, skuad Singo Edan bakal tampil di depan para pendukungnya, Aremania yang siap membirukan tribune.

Terlebih laga berlabel big match itu akan digelar di akhir pekan. Saat Arema bermain di hari libur biasanya tribune stadion ramai oleh suporter.

“Saya pikir laga di akhir pekan melawan Persib nanti akan menjadi laga yang sangat berat, bagi kami,” ujar Gomez menjawab pertanyaan WEAREMANIA.

Alasan Mario Gomez Tetap Optimistis Meski Lawan Persib Laga Berat

Mario Gomez mengaku tetap optimistis meski menilai laga melawan Persib ini bakal berat bagi Arema. Pelatih asal Argentina ini membeberkan alasannya.

Menurutnya, saat ini mental para penggawa Singo Edan tengah on fire. Hal itu tak lepas dari hasil bagus yang mereka torehkan di laga pembuka (2/3/2020) lalu.

“Kami optimistis karena mampu meraih hasil positif di laga pertama, dengan mengalahkan PS TIRA-Persikabo 2-0,” tandas pelatih berusia 63 tahun tersebut.