Berita Arema

Arema Pernah Juara di Stadion Pakansari, Tapi Sial di Dua Laga Beruntun

Arema pernah juara di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor empat tahun lalu saat memboyong Piala Presiden 2017 (12/3/2017). Namun, mereka siap di dua laga beruntun di awal bergulirnya Liga 1 2021-2022.

Skuad Singo Edan bermain imbang 1-1 dengan PSM Makassar di Pekan 1, dan Bhayangkara di Pekan 2. Kedua pertandingan tersebut digelar di Stadion Pakansari.

Pada Pekan 3, saat Arema menghadapi PSS Sleman, Stadion Pakansari kembali ditunjuk sebagai venue pertandingan. Winger Arema, Dendi Santoso berusaha melupakan hasil imbang di dua laga sebelumnya.

“Seperti apa yang dikatakan pelatih, saya rasa sepak bola itu hasilnya bisa menang, seri, bahkan kalah. Mungkin di dua laga kemarin nasib kita lagi seri. Semoga di pertandingan ketiga kita bisa berkaca dari dua pertandingan kemarin. Saya rasa anak-anak akan memberikan yang terbaik, apalagi kita jauh dari rumah, pasti anak-anak akan main lebih maksimal,” kata Dendi.

Arema Pernah Juara di Stadion Pakansari, Itu Dulu

Dendi Santoso berupaya melupakan sejenak rekam jejak apapun yang pernah diukir Arema di Stadion Pakansari yang terjadi pada masa dulu. Pemilik jersey beromor punggung 41 itu menegaskan, yang terpenting adalah fokus ke depan menghadapi PS Sleman.

Menurutnya, Aremania pasti juga menginginkan kemenangan perdana Arema di Liga 1 2021-2022. Sebagai pemain, Dendi bakal mengupayakan yang terbaik di lapangan untuk mewujudkan target itu.

“Semoga dukungan dan doa Aremania bisa dikabulkan, sehingga kita bisa mendapatkan tiga poin. Tetap dukung Arema, apapun kondisinya, doakan tim ini menjadi yang terbaik di Liga 1 ini. Target saya tidak memikirkan hasil pertandingan kemarin, saya fokus ke pertandingan lawan PSS. Apa yang dikatakan dan diberikan pelatih kita ikuti, InsyaAllah kita bisa memberikan yang terbaik,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version