Arema Pernah Mengalahkan PSS Sleman di Pulau Bali

Deretan Pemain Naturalisasi yang Pernah Memperkuat Arema
Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo (C) WEAREMANIA

Arema pernah mengalahkan PSS Sleman di Pulau Bali, tepatnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Stadion yang sama akan menjadi venue laga Pekan 19 Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan kedua tim.

Kedua tim pernah bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar ketika sama-sama tampil di turnamen Bali Island Cup 2016. Laga tersebut menjadi pertemuan ke-12 antara keduanya.

Kedua tim bertemu di laga kedua babak penyisihan grup (21/2/2016). Dalam grup tersebut selain Arema dan PSS, ada pula Persib Bandung dan tuan rumah Bali United.

Arema Pernah Mengalahkan PSS Sleman Lewat Hattrick Cristian Gonzales

Bermain di Pulau Bali, Arema megalahkan PSS Sleman dengan skor telak 5-2. Di antara gol-gol Arema itu, ada torehan hattrick Cristian Gonzales.

Pada babak pertama, Arema sudah unggul 2-0 lewat gol pembuka Gonzales di menit 36 dan Srdan Lopici di menit 45. PSS baru bisa memperkecil ketinggalan di menit 47 lewat Busari.

Gol kedua Gonzales di menit 56 menjauhkan keunggulan Arema sebelum PSS melesakkan gol keduanya melalui Candra Lukmana di menit 69. Arema menutup pesta gol lewat aksi Antoni Putro di menit 72, dan gol pamungkas Gonzales di menit 77.

Dalam catatan head to head, Arema memang lebih unggul ketimbang PSS. BACA: Inilah rekam jejak sejarah pertemuan Arema dan PSS Sleman di semua ajang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.