Berita Arema

Arema Pincang Lawan Persib, Eduardo Almeida Tak Mau Ambil Pusing

Skuad Arema pincang lawan Persib Bandung di Liga 1 2021-2022 Pekan 14, Minggu (28/11/2021), pukul 20.30 WIB. Namun, pelatih Arema, Eduardo Almeida tak mau ambil pusing menyikapi hal tersebut.

Pelatih asal Portugal itu santai saja meski tak bisa memainkan enam pemain sekaligus. Ada Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo yang belum kembali dari Timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels yang akumulasi kartu kuning, hingga Feby Eka dan Hamzah Titofani yang mengalami cedera.

Baginya, absennya pemain dengan berbagai alasan adalah sesuatu yang normal dalam sepak bola. Satu hal yang pasti, Almeida menegaskan, Arema masih akan tampil dengan 11 pemain di lapangan saat melawan Persib.

“Ini sepak bola, normal ada pemain yang tidak bisa tampil. Kami punya enam pemain yang tidak bisa bermain besok. Jadi, kami harus menggantinya dengan enam pemain lain,” kata Almeida.

Arema Pincang Lawan Persib, Siapkan Para Pemain Pengganti

Dalam sesi latihan, Eduardo Almeida sudah menyiapkan semua pemainnya yang tidak berhalangan tampil lawan Persib Bandung. Hanya saja, pelatih berusia 43 tahun itu belum tahu siapa sajakah daftar pemain yang masuk dalam starting XI nantinya.

Seperti biasanya, Almeida akan mengetahui siapa saja yang akan dipasangnya di pagi hari pada hari H pertandingan. Dipastikannya, masih ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi.

“Saya masih menunggu daftar siapa pemain yang akan tampil besok. Yakinlah, mereka yang terpilih untuk bermain tentu akan melakukan apapun di laga ini. Mereka akan memberikan yang terbaik, dengan cara bermain bagus,” imbuhnya.

Tanpa Enam Pemain, Target Eduardo Almeida Tetap Sama

Eduardo Almeida menegaskan, absennya enam pemain Arema tak mengubah targetnya di laga melawan Persib Bandung ini. Targetnya tetap sama seperti laga-laga sebelumnya.

“Sama seperti biasanya, saya selalu menganalisa tim lawan, dan menganalisa tim kami sendiri. Pastinya, besok kami akan melakukan apapun untuk meraih tiga poin, karena itu adalah target kami, sama dan tidak akan berubah,” tegas eks pelatih Semen Padang itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version