Arema Pulangkan Ridwan Abdullah Hari Ini

Arema Pulangkan Ridwan Abdullah Hari Ini
Ridwan Abdullah (C) DANI KRISTIAN

Setelah sehari sebelumnya Bakori Andreas, giliran Arema pulangkan Ridwan Abdullah. Stopper seleksi ini cuma bertahan selama persis satu pekan saja di skuad Singo Edan.

Pemain asal Cirebon itu mulai menjalani seleksi di Arema sejak Jumat (21/2/2020) pagi di Stadion Dirgantara, Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis. Terakhir, Ridwan masih mengikuti pemusatan latihan Arema di Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Jumat (28/2/2020) pagi.

Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto menjelaskan, sebenarnya Ridwan merupakan pemain yang potensial. Posisinya juga sesuai dengan yang dicari pelatih Arema, Mario Gomez.

“Kami tim pelatih sudah berkoordinasi, kami pikir Ridwan ini sebenarnya merupakan pemain yang punya potensi. Cuma, ada beberapa pertimbangan yang membuat kami harus memutuskan, per hari ini dia kami pulangkan,” ungkap Charis usai latihan.

Cari Pengganti Setelah Arema Pulangkan Ridwan Abdullah

Setelah memulangkan Ridwan Abdullah, Charis Yulianto memaparkan rencana tim pelatih Arema. Sebelum pendaftaran pemain untuk Liga 1 2020 ditutup pada 10 Maret nanti, mereka hendak mencari satu stopper tambahan.

Namun, pria asal Blitar itu berterus terang, sampai saat ini pihaknya belum mengantongi nama pemain pengganti. Menurutnya, jika ada sosok stopper yang punya kemampuan tak juh berbeda dari stopper yang dimiliki Arema saat ini, bisa saja bakal direkrut Arema.

“Tentu, kualitasnya jangan sampai jauh berbeda dengan stopper yang sudah ada. Yang jelas, dia harus kuat dalam man to man, duel udara, itu sosok stopper yang kami cari. Ridwan oke, secara teknis bagus, tapi ada beberapa pertimbangan, peluangnya gabung sebenarnya 50:50, makanya dia belum bisa bergabung dengan Arema,” tegasnya.