Berita Arema

Arema Punya Empat Kiper untuk Liga 1 2021-2022, Sudah Cukup?

Teguh Amiruddin (C) LUXY WEAREMANIA

Kini, Arema punya empat kiper untuk Liga 1 2021-2022. Lantas sudah cukupkah bagi pelatih kiper Arema, Felipe Americo?

Baru-baru ini Arema baru saja mendatangkan kiper asing bernama Adilson Maringa. Penjaga gawang asal Brasil itu melengkapi daftar kiper Arema, mulai dari Tegun Amiruddin, Andryas Francisco, dan Kurniawan Kartika Ajie.

Satu lagi kiper muda, yakni Muhammad Tegar, dikembalikan ke Akademi Arema. Kiper yang masih berusia 19 tahun itu disiapkan untuk Elite Pro Academy bersama Arema U-20 jika sewaktu-waktu kompetisi tim muda Liga 1 itu digelar lagi oleh PSSI.

“Sekarang kami punya empat kiper. Saya rasa jumlah ini sudah cukup. Kami tidak akan menambah kiper baru lagi,” kata Felipe kepada WEAREMANIA.

Arema Punya Empat Kiper, Siapa Kiper Utama di Liga 1 2021-2022?

Meski punya empat kiper, tentu cuma satu kiper saja yang bisa dimainkan tiap pertandingan di Liga 1 2021-2022 nanti. Untuk hal ini, Felipe Americo buka suara menjelaskan peluang keempat kiper itu.

Meski status Maringa sebagai pemain asing dan sama-sama berasal dari Brasil, namun Felipe tak menganakemaskannya. Bagi pelatih berusia 39 tahun itu, mau kiper asing maupun kiper lokal sama-sama punya peluang bermain.

“Semua penjaga gawang yang bekerja dengan saya harus berlatih keras, terlepas dari siapa yang akan bermain nantinya,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version