Berita Arema

Arema Resmi Permanenkan Feby Eka Putra dari Persija

Feby Eka Putra (C) DANI KRISTIAN

Jelang bergulirnya Liga 1 2021-2022, manajemen Arema resmi permanenkan Feby Eka Putra dari Persija Jakarta. Winger lincah asli Mojokerto itu sebelumnya berstatus sebagai pemain pinjaman di Arema.

Feby bergabung dengan Arema sejak Liga 1 2020 lalu dengan status pinjaman bersama Mifathul Ikhsan yang dipinjam dari Borneo FC. Setelah Liga 1 2020 dibubarkan karena pandemi covid-19, tak seperti Ikhsan yang dikembalikan, Feby ternyata hendak dipermanenkan.

Meski kabarnya rencana Arema mematenkan jasa pemain berusia 22 tahun itu sempat ditolak, akhirnya Persija melepasnya secara gratis. Media Officer Arema, Sudarmaji menyambut baik keputusan itu.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada manajemen Persija, Feby kini total statusnya membela Arema,” kata Sudarmaji.

Arema Resmi Permanenkan Feby Eka Putra, Bisa Lebih Fokus

Sudarmaji menambahkan alih status Feby Eka Putra dari pemain pinjaman menjadi sah milik Arema berdampak pada persiapan tim jelang Liga 1 2021-2022. Eks pemain Timnas Indonesia U-19 itu pun bisa lebih fokus berlatih.

Feby sendiri sudah membuktikan diri layak tampil di posisi penyerang sayap Arema saat tampil di Piala Menpora 2021 dan sejumlah laga uji coba yang dilakoni. Eduardo Almeida pun bisa mengandalkan Feby untuk memperkuat lini depan Arema.

“Feby sekarang sudah fokus dalam membela tim Singo Edan. Pelatih juga menilai cocok dengan kemampuan Feby,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version