Berita Arema

Arema Segera Meresmikan Arkhan Fikri, Eks Wonderkid Barito Putera

Manajemen Arema segera meresmikan Arkhan Fikri, eks wonderkid Barito Putera dan Timnas Indonesia U-16. Saat ini, pemain berposisi gelandang serang itu masih mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19.

Nama Arkhan muncul ketika laman pssi.org merilis nama-nama pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk TC Timnas Indonesia U-19. Nama Arkhan disebutkan berasal dari klub Arema.

Sebelumnya, Manager Arema, Ali Rifki sempat menyebutkan bakal segera memperkenalkan pemain masa depan berlabel Timnas Indonesia. Namun, saat dikonfirmasi mengenai nama Arkhan, Ali meminta bersabar.

“Nanti setelah ada rilis resmi dari kita tentang siapa yang kita rekrut, baru tahu siapa pemainnya. Sabar, ditunggu saja,” kata Ali kepada WEAREMANIA.

Kapan Arema Meresmikan Arkhan Fikri?

Saat ini Arkhan Fikri bersama 29 pemain Timnas Indonesia U-19 lainnya tengah menjalani persiapan Piala Toulon 2022 di Prancis pada 29 Mei hingga 12 Juni. Bisa jadi, perkenalannya sebagai pemain anyar Arema usai turnamen tersebut.

Ali sendiri masih belum tahu kapan pemain masa depan yang disebutnya bakal gabung tim. Entah dalam waktu dekat bersama hadirnya satu pemain asing anyar Arema atau setelahnya.

“Kan saya sudah menyebutkan, kalau sudah dirilis oleh offisial Arema secara resmi berarti fix. Kalau belum, ya ditunggu saja,” pungkasnya.

Selain pemain asing, Arema memang berencana mendatangkan satu pemain lokal tambahan. BACA: Ali Rifki hanya menyebut pemain lokal yang akan didatangkan Arema itu merupakan pemain masa depan berlabel Timnas.

Exit mobile version