Arema Selalu Menghadapi Tim Dengan Tren Positif yang Menang di Pekan Sebelumnya

- Advertisement -

Dalam tiap laga Liga 1 2022-2023, Arema selalu menghadapi tim dengan tren positif yang menang di laga sebelumnya. Rupanya hal itu disadari pelatih Arema, Joko Susilo jelang lawan Persikabo 1973 di Pekan 31, Minggu (19/3/2023), pukul 15.00 WIB.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu sudah tahu dari jadwal yang disusun PT Liga Indonesia Baru (LIB). Tim-tim yang akan bertanding melawan Arema selalu lebih dulu bertemu RANS Nusantara FC di pekan sebelumnya.

Seperti Persikabo ini misalnya, pelan lalu menjamu RANS dan meraih kemenangan 1-0 sebagai modal mentalitas untuk melawan Arema. Gethuk mengaku mewaspadai hal ini.

“Persikabo kemarin baru saja menang. Tim-tim yang melawan kita selalu punya tren bagus, sebelum lawan Arema mereka menang. Itu juga yang menjadi konsentrasi tersendiri bagi kami, bagaimana caranya untuk bisa mengalahkan Persikabo,” kata Gethuk.

Arema Selalu Menghadapi Lawan Dengan Persiapan Maksimal

Gethuk menegaskan, tim pelatih Arema sudah mempersiapkan tim secara maksimal sebelum menghadapi Persikabo 1973. Harapannya, dalam laga yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta itu semuanya berjalan lancar.

Setidaknya ada waktu tiga hari bagi pelatih asal Cepu itu untuk memaksimalkan persiapan tim Arema. Sementara, Persikabo memiliki keunggulan masa recovery sehari lebih banyak daripada Arema.

“Tentu kami sudah melihat semuanya, tapi kami tetap optimistis untuk pertandingan besok,” pungkasnya.

Arema dan Persikabo 1973 sudah bertemu 15 kali di segala ajang. BACA JUGA: Bagaimana rekam jejak pertemuan antara kedua tim?

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya