Arema Siapkan Pengganti Sergio Silva dan Evan Dimas Hadapi Persebaya Surabaya

- Advertisement -

Arema siapkan pengganti Sergio Silva dan Evan Dimas yang bakal absen dalam laga menghadapi Persebaya Surabaya. Kedua tim bakal bersua di laga tunda Pekan 28 Liga 1 2022-2023, Selasa (11/4/2023), pukul 20.30 WIB.

Sergio dan Evan dipastikan tak bisa tampil di laga melawan Persebaya ini. Pasalnya, kedua pemain itu terkendala sanksi akumulasi empat kartu kuning.

Pelatih Arema, Joko Susilo menegasskan, layak tidak layak, pemain pengganti yang disiapkannya harus siap. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu tak mau menerima alasan apa pun.

“Ini pertandingan tersisa, tinggal dua pertandingan lagi. Pemain harus menunjukkan bagaimana kualitas mereka, bagaimana level yang seharunya mereka miliki,” kata Gethuk.

Memotivasi Pengganti Sergio Silva dan Evan Dimas

Gethuk terus memotivasi para pemain Arema jelang menghadapi Persebaya. Termasuk dua pemain pengganti Sergio dan Evan yang disiapkan tim pelatih.

Menurut pelatih berusia 53 tahun itu, laga ini menjadi kesempatan bagi para pemain pelapis itu untuk unjuk gigi. Kesempatan yang diberikan tim pelatih harus dibayar lunas dengan penampilan yang maksimal.

“Ini kesempatan buat mereka, ini motivasi yang kami berikan kepada pemain. Siapa pun yang bermain harus siap, karena sebetulnya kewajiban mereka sama, yakni memberikan yang terbaik buat Arema,” pungkas eks pelatih Persik Kediri itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya