Berita Arema

Arema Siapkan Pengganti Tiga Pemain Absen Lawan Persiraja

Di kubu Arema, setidaknya ada tiga pemain absen lawan Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021-2022, Sabtu (23/10/2021), pukul 18.15 WIB. Pelatih Arema, Eduardo Almeida sudah siapkan pemain penggantinya.

Ketiga pemain Arema yang absen itu antara lain Kushedya Hari Yudo, Rizky Dwi, dan Feby Eka Putra. Yudo dan Rizky terkena akumulasi kartu, sedangkan Feby masih di Timnas Indonesia U-23.

Komposisi pemain yang dipilih Almeida dipastikan bakal berubah saat menghadapi Persiraja. Bisa jadi, di posisi bek sayap kanan, dan dua sayap akan ada pemain baru yang mengisi ketiga posisi yang ditinggalkan Rizky, Yudo dan Feby.

“Tentunya kita sudah menyiapkan pemain untuk pengganti tiga pemain yang absen. Semua pemain yang ada di tim kami punya kualitas. Itulah alasan mengapa mereka main di sini,” kata Almeida.

Percaya Pengganti Pemain Absen Lawan Persiraja

Eduardo Almeida percaya pada pemain pengganti yang akan ditampilkannya melawan Persiraja Banda Aceh. Baginya, siapa pun yang tampil adalah pemain yang paling siap.

Untuk posisi Rizki di bek sayap kanan bisa jadi ditempati Diego Michiels. Sementara, untuk posisi penyerang sayap yang ditinggalkan Yudo dan Feby, Almeida masih punya Ridwan Tawainella dan Hamzah Titofani.

“saya percaya pada pemain-pemain yang akan saya mainkan di pertandingan ini. Saya pikir, tidak ada perbedaan komposisi pemain yang terlalu besar bagi saya,” tegas pelatih asal Portugal itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version