Arema Siapkan Program TC Setelah Eduardo Almeida Datang

Teguh Amiruddin Ungkap Alasan Memilih Bertahan di Arema
Teguh Amiruddin (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema siapkan program TC atau pemusatan latihan untuk persiapan tim jelang Liga 1 2022-2023. Hanya saja, rencana tersebut masih harus menunggu konfirmasi pelatih Eduardo Almeida.

Saat ini, Almeida masih menjalani masa liburan di kampung halamannya Portugal. Pelatih berusia 44 tahun itu dijadwalkan baru tiba di Malang sekitar 15 atau 16 Mei mendatang.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut, setelah bertemu dengan Almeida, pihak manajemen bakal membicarakan rencana-rencana ke depan. Termasuk program-program yang akan dijalani tim Arema.

“Sejauh ini belum ada program yang bisa disampaikan, karena kami masih harus diskusi tentang TC ini. Kalau bicara kebutuhan tim, kami pikir TC adalah sesuatu yang sangat penting untuk persiapan, sejauh ini tradisi di Arema TC itu juga selalu digelar. Tapi, kami menunggu rekomendasi pelatih,” kata Sudarmaji.

Arema Siapkan Program TC, Tapi Masih Dikomunikasikan

Sudarmaji menambahkan, manajemen Arema tidak bisa mengambil keputusan sendiri, termasuk terkait TC ini. Rekomendasi dari Eduardo Almeida sebagai pelatih dinilai penting.

Tahun lalu, saat Almeida baru melatih, Arema sempat melakoni TC di luar Malang, tepatnya di Solo dan Yogyakarta. Dalam kesempatan yang sama, skuad Singo Edan bahkan sempat menjalani dua laga uji coba melawan PSIM Yogyakarta dan Persis Solo.

“Kami harus berdiskusi dulu bakal menggelar TC yang model seperti apa. Bagaimana pun, hal ini menjadi agenda komunikasi manajemen dengan pelatih. Itu semuanya kita komunikasikan juga dengan semua komponen tim,” tegasnya.

Sebelumnya, Arema juga langganan menggelar TC singkat di pantai. BACA: Inilah terakhir kali Arema menjalani pemusatan latihan singkat di pantai Malang Selatan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.