Berita Arema

Arema Store Berikan Diskon untuk Aremania yang Sudah Divaksin

Arema Store di Malang Strudel (C) AKAIBARA

Arema Store berikan diskon spesial mulai hari ini, Jumat (2/7/2021). Diskon dari toko merchandise resmi Arema itu diberikan hanya untuk Aremania yang sudah divaksin.

Manager Arema Store, Tjiptadi Purnomo menjelaskan, diskon spesial ini berlaku untuk pembelian semua item merchandise yang ada di toko resmi Arema. Mulai dari jersey, kaos, dan pernak-pernik khas Arema lainnya.

Menurutnya, ada potongan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian di toko resmi Arema di Jalan Mayjend Pandjaitan No. 42 Kota Malang. Diskon spesial ini berlaku sampai 31 Juli 2021 mendatang.

“Diskon ini khusus untuk pembelian offline atau langsung ke Arema Store saja. Mereka tinggal menunjukkan kartu bukti vaksin yang sudah dimiliki. Ini tidak berlaku untuk pembelian secara online, kami tidak mau mereka menfoto kartu vaksinnya,” kata Tjiptadi kepada WEAREMANIA.

Arema Store Berikan Diskon dalam Rangka Menyukseskan Program Vaksinasi

Tjiptadi Purnomo menambahkan, diskon untuk mereka yang sudah divaksin ini sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah. Jika program tersebut berjalan lancar, bisa jadi Liga 1 2021-2022 yang sempat ditunda dapat digelar di akhir Juli 2021.

Sebelumnya, kompetisi akan digelar 10 Juli terpaksa ditunda atas rekomendasi dari Satgas Covid-19 dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) karena kasus covid-19 meningkat. Namun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator sudah merancang liga bisa digelar 23 atau 30 Juli jika kasus menurun.

“Karenanya, sesuai dengan misi klub, kami berupaya menyukseskan program dari pemerintah untuk mempercepat vaksinasi demi kelangsungan kompetisi. Salah satunya dengan program diskon untuk mereka yang sudah divaksin ini,” pungkas pria yang akrab disapa Adi itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version