Arema Sudah Berusaha Melakukan Segalanya untuk Mengalahkan Persita

Bagas Adi (c) AREMA OFFICIAL

Pelatih Eduardo Almeida menegaskan, Arema sudah berusaha melakukan segalanya untuk mengalahkan Persita Tangerang. Namun, di Liga 1 2021-2022 Pekan 9, Rabu (27/10/2021) malam, skuad Singo Edan cuma meraih hasil imbang.

Upaya meraih tiga poin itu sebenarnya sudah terlihat sejak awal laga, dan berbuah gol Kushedya Hari Yudo yang membawa Arema unggul 1-0 di menit 25. Persita sempat menyamakan kedudukan lewat gol Ahmad Nur Hardianto di menit 43 tapi sebelum turun minum gol Dedik Setiawan kembali mengubah skor menjadi 2-1 untuk Arema.

Malang bagi Arema karena gawangnya kebobolan di pengujung babak kedua. Gol kedua Persita itu dibuat Mohammad Edo untuk memaksakan hasil imbang 2-2.

“Kami sudah beruaha melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini. Tapi, kami tidak bisa memenangkannya. Secara umum, saya pikir hasilnya tidak terlalu buruk,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Sudah Berusaha, Seharusnya Bisa Menang

Eduardo Almeida menyebut Arema sudah berupaya keras mempertahankan keunggulan hingga gol kedua Persita tercipta. Pelatih asal Portugal itu berkilah seharusnya Arema bisa menang.

Babak kedua benar-benar menjadi petaka bagi Arema lantaran Persita diklaim Almeida berupaya mengontrol permainan. Skuad Singo Edan juga sudah bertahan sekuat tenaga, tetapi gol kedua Persita tak bisa dicegah.

“Memang ini hasilnya imbang, tapi saya pikir mungkin seharusnya kami bisa menang. Hasil ini tidak mencerminkan apa yang terjadi di pertandingan,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.