Arema Sudah Punya The Winning Team untuk Piala Menpora 2021

Arema Sudah Punya The Winning Team untuk Piala Menpora 2021
Latihan Arema (C) WEAREMANIA

Arema sudah punya the winning team yang akan diturunkan di Piala Menpora 2021 nanti. Namun, saat ini mereka belum bisa berlatih dalam satu kesempatan yang sama.

Asisten Pelatih Arema, Kuncoro menyebut, kerangka timnya sudah jelas, meski tak secara detail diumbar ke muka publik. Yang pasti, harapannya skuad tim utama itu bisa segera berkumpul bersama pemain-pemain Arema yang saat ini sudah berlatih.

Satu persatu pemain sudah berkumpul dalam sesi latihan. Kini tinggal menunggu kehdiran lima pemain di Timnas Indonesia dan Bruno Smith dari Brasil.

“The winning tim sudah ada, kami sudah punya kerangka tim untuk turnamen pramusim maupun Liga 1 2021. Tinggal menambah pemain pelapis di beberapa posisi. Saya harap kualitasnya jangan jauh berbeda dari yang inti,” kata Kuncoro.

Arema Sudah Punya The Winning Team, Tapi Masih Mungkin Berubah

Kuncoro menyebut, the winning team yang dimiliki sekarang ini masih mungkin bisa berubah. Pasalnya, tim pelatih Arema juga tidak tahu ke depannya seperti apa.

Dicontohkannya, misalkan ada pemain anyar yang baru bergabung musim ini ternyata punya progres bagus dalam sesi latihan. Kuncoro menegaskan, tim pelatih tak segan-segan mengganti pemain di tim utama yang progresnya menurun, dan mengganti dengan pemain pelapis tersebut.

“Sambil berjalan nanti akan kami perbaiki, kami evaluasi lagi. Yang ada di winning team ini jangan sampai terlena. Semua pemain bersaing secara sehat dalam sesi latihan,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.