Arema Tahan Imbang Borneo FC, Dedik Setiawan Syukuri 1 Poin

Arema tahan imbang Borneo FC 2-2 di Pekan 32 Liga 1 2021-2022, Minggu (20/3/2022) malam. Penyerang Arema, Dedik Setiawan bersyukur atas satu poin yang didapatkan timnya kali ini.

Mengusung target menang, gawang Arema justru kebobolan dua kali di babak pertama. Gol-gol Borneo dibuat Jonathan Bustos dan Wawan Febriyanto.

Arema baru bisa membalas ketinggalan dua gol pada 45 menit kedua. Dua gol skuad Singo Edan itu diborong oleh sang kapten, Johan Farizi yang menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

“Patut disyukuri, meskipun imbang. Target kita yang seharusnya adalah tiga poin. Walaupun demikian, hasil imbang tetap harus disyukuri. Kita fokus ke pertandingan selanjutnya,” kata Dedik dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Tahan Imbang Borneo FC, Akui Kecolongan

Dedik Setiawan baru dimasukkan pelatih Eduardo Almeida di babak kedua untuk meningkatkan intensitas serangan Arema. Menurutnya, dua gol Borneo FC di babak pertama karena Arema kecolongan.

Berbeda dengan Arema yang dua golnya dari skema bola mati, dua gol Borneo tercipta lewat kerjasama satu-dua di sisi kiri pertahanan lawan yang berakhir dengan kombinasi umpan tarik dan tendangan yang akurat.

“Saya pikir ini pertandingan yang seru. Kita kecolongan dua gol lebih dulu, tapi alhamdulillah kita bisa menyamakan kedudukan di babak kedua,” pungkas pemain asli Malang ini.

Ini menjadi hasil imbang kelima yang dibukukan Arema dan Borneo FC saat bertemu. BACA: Inilah catatan rekam jejak pertemuan Arema dan Borneo FC sebelum laga ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.