Berita Arema

Arema Tak Bisa Janjikan Apa-apa untuk Pemain yang Dipertahankan

Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Ruddy Widodo menegaskan, manajemen Arema tak bisa janjikan apa-apa untuk pemain yang dipertahankan. Hanya saja, General Manager Arema itu sudah menyusun rencana untuk Liga 1 2021 dengan pemain-pemain tersebut.

Manajemen Arema memang berencana tak melakukan perombakan tim besar-besaran. Mayoritas penggawa Singo Eda di Liga 1 2020 bakal dipertahankan manajemen klub.

Manajer asal Madiun itu juga menyebut, kebanyakan pemain yang bakal dipertahankan sudah menghubunginya untuk menanyakan nasib kelanjutan kontrak mereka. Ruddy hanya bisa menjawab ‘aman’ bagi mereka yang memang masuk proyeksi Liga 1 2021.

“Sebagian besar pemain musim lalu memang kami pertahankan, tapi kami tak bisa janjikan apa-apa buat mereka. Tak ada uang muka, apalagi salam tempel sebagai tanda jadi. Saya cuma bilang kontrak mereka aman. Tapi, tanda tangan kontrak harus menunggu kepastian izin kompetisi dari kepolisian,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Arema Tak Bisa Janjikan Apa-apa, Apalagi untuk yang Tidak Dipertahankan

Ruddy Widodo menyebut, pihaknya hanya akan melepas dua pemain saja, yakni Syaiful Indra dan Taufik Hidayat. Kepada keduanya pun, Arema tak bisa menjanjikan apa pun, kecuali membayar gaji mereka hingga bulan terakhir kontrak, yakni Januari 2021.

Kedua pemain yang tidak diperpanjang kontraknya pun sudah dihubungi oleh manajemen Arema. Karena kontraknya sudah habis, maka keduanya berstatus pemain bebas.

“Karena kontrakmu habis, saya bilang kamu pemain bebas, tidak punya ikatan lagi dengan Arema. Kalau mau menunggu di Arema sampai ada izin kompetisi juga buat apa? Kompetisi juga belum jelas. Kami persilakan kepada klub lain yang mau memakai jasa kedua pemain ini,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version