Arema Tak Bisa Menahan Pemain yang Ingin Pergi

Arema Tak Bisa Menahan Pemain yang Ingin Pergi
Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Manajemen Arema meyakini mayoritas pemain yang dipertahankan untuk Liga 1 2021 bakal mau bertahan. Namun, Arema tak bisa menahan pemain yang ingin pergi ke klub lain.

Kontrak sebagian besar penggawa Singo Edan bakal habis di bulan Februari 2021 ini. Ada yang bakal disodori kontrak baru, ada yang tidak diperpanjang dengan alasan teknis berdasarkan evaluasi tim pelatih Arema.

General Manager Arema Ruddy Widodo menyebut, tanda tangan kontrak baru itu belum bisa dilakukan sekarang. Pihaknya masih ingin memastikan izin kompetisi dari kepolisian.

“Saya tidak bisa menahan seseorang tannpa tujuan yang jelas. Pelatih dan pemain yang kontraknya habis sudah tidak punya ikatan. Mereka yang kami pertahankan pun kalau ada yang mau pergi juga tak masalah,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Arema Tak Bisa Menahan Pemain, Tak Takut Pemainnya Diambil Klub Lain

Ruddy Widodo menegaskan, Arema tak takut pemain-pemainnya diambil klub lain. Pihaknya masih percaya pada loyalitas para penggawa Singo Edan yang dipertahankan untuk Liga 1 2021.

Seperti diketahui, terbaru ada nama penyerang muda Arema, Titan Agung yang didekati oleh klub lain. Bhayangkara FC disebut-sebut sebagai klub yang paling serius mendatangkan pemain asal Malang itu.

“Silakan kalau mau ambil pemain Arema. Tapi, harus diingat, semuanya butuh surat keluar dari kami jika ingin pindah klub. Ya sebaiknya diomongkan baik-baik, jang lewat belakang. Toh sekarang situasi semua klub sama, masa tega menusuk dari belakang seperti itu?”

Meminta Pemain Arema yang Dipertahankan untuk Bersabar

Ruddy Widodo mengaku tak bisa menjanjikan apa-apa terhadap para pemain Arema yang dipertahankan. Manajer asal Madiun itu cuma bisa meminta mereka untuk bersabar menunggu kepastian izin Liga 1 2021 dari polisi.

“Di Arema, tanda tangan kontrak nanti kalau sudah ada izin, kalau sekarang tidak bisa. Tapi, kalau ada klub lain yang menjanjikan bisa teken kontraknya sekarang ya silakan. Kalau mau bertahan di Arema, kami mohon bersabar menunggu. Kalau tidak ya silakan,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.