Arema Tak Mau Meremehkan Persikabo 1973

Pelatih Eduardo Almeida mengungkapkan, Arema tak mau meremehkan Persikabo 1973. Kedua tim bakal bersua di Pekan 33 Liga 1 2021-2022, Kamis (24/3/2022), pukul 20.30 WIB.

Pesikabo saat ini berada di peringkat 12 dan sudah aman dari ancaman jurang degradasi. Namun, jika mampu meraih poin penuh dari Arema, mereka bisa memperbaiki posisi ke peringkat yang lebih baik lagi.

Karenanya, Almeida mewaspadai motivasi besar para pemain Persikabo itu. Pelatih asal Portugal itu menyebut timnya sudah siap menghadapi pertandingan ini.

“Kami sudah melihat beberapa pertandingan Persikabo musim ini, kami sudah siap menghadapi mereka. Persikabo adalah tim yang bagus, dan memiliki pemain yang berkualitas,” kata Almeida.

Alasan Lain Arema Tak Mau Meremehkan Persikabo 1973

Selain kualitas tim, Eduardo Almeida menyebut Persikabo 1973 memiliki lini depan yang berkualitas. Ini menjadi alasan lain mengapa skuad Singo Edan tak boleh menganggap remeh anak asuh pelatih Liestiadi tersebut.

Pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama lalu, Arema juga gagal mengalahkan Persikabo. Kedua tim sama-sama tak berhasil mencetak gol dan laga berakhir 0-0.

“Kami sudah tahu kalau mereka punya kualitas di pemain lini depan. Apalagi mereka kali ini akan tampil full team. Kami harus melakukan yang terbaik, karena target kami tiga poin,” imbuh eks pelatih Semen Padang itu.

Ingin Meraih Poin Penuh di Sisa Laga

Eduardo Almeida menyadari Arema sudah melewatkan banyak laga dengan kehilangan poin. Makanya, di sisa dua pertandingan terakhir musim ini, skuad Singo Edan ingin sekali meraih poin penuh, termasuk melawan Persikabo 1973.

“Sejujurnya, kami saat ini sudah berada di pengujung kompetisi. Makanya kami harus fokus meraih tiga poin agar finish di posisi lebih baik,” pungkasnya.

Arema sempat mengalahkan Persikabo 1973 empat kali. BACA: Inilah deretan kemenangan yang pernah diraih Arema atas Persikabo 1973 dalam rekam jejak pertemuan kedua tim.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.