Arema Tak Ragu Pagari Pemain Potensial dengan Kontrak Panjang

Gilang Pramana mengakui Arema tak ragu pagari pemain potensial dengan kontrak berjangka panjang. Presiden Klub Arema itu tengah membangun skuad demi target juara di Liga 1 2022-2023.

Sejauh ini Arema sudah mendatangkan tujuh pemain, yakni Evan Dimas, Andik Rendika Rama, Gian Zola, Adam Alis, Hanis Sagara, Ilham Udin, dan Hasyim Kipuw. Di antara mereka, ada Evan, Adam, dan Ilham yang dikontrak dua tahun langsung.

Gilang menjelaskan, kontrak berdurasi lebih dari setahun itu bukannya tanpa maksud. Itu merupakan upayanya agar di akhir musim nanti Arema tak langsung kehabisan stok pemain.

“Pemain yang kita anggap pemain potensial kita pageri kontrak dua tahun. Musim ini saya berencana menjadikan ini sebagai musim terbaik untuk Arema. Jadi, kami siapkan pemain-pemain terbaik,” kata Gilang.

Arema Tak Ragu Perpanjang Kontrak Pemain yang Tampil Bagus

Manager Arema, Ali Rifki menambahkan, pemain yang musim ini dikontrak setahun jangan berkecil hati. Mereka punya opsi perpanjangan durasi kontrak di akhir musim jika tampil bagus.

Menurutnya, manajemen Arema selalu menghargai perjuangan dan kerja keras pemain sepanjang musim. Kontribusi pemain menjadi nilai plus sebagai pertimbangan untuk memutuskan dia disodori kontrak baru atau tidak.

“Kalau musim ini mereka bisa menunjukkan kualitasnya, pasti bisa mendapatkan kontrak jangka panjang,” ujar Ali.

Kontrak jangka panjang ini juga merupakan bagian dari langkah Gilang Pramana untuk menyiapkan Arema agar bisa mewujudkan target juara di Liga 1 2022-2023. BACA: Sebab, Arema tak hanya sekadar bermimpi menjadi juara, tapi sudah merencanakannya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.