Arema Taklukkan Bali United, Eduardo Almeida: Tiga Poin yang Tak Mudah

Arema taklukkan Bali United di kandangnya pada lanjutan Liga 1 2022-2023 Pekan 4, Sabtu (13/8/2022) malam. Sang pelatih, Eduardo Almeida menyebut ini tiga poin yang tak mudah bagi skuad Singo Edan.

Sebelumnya, pelatih asal Portugal itu sudah memprediksi laga ini bakal berlangsung sengit. Tak disangka Arema bisa unggul dulu 1-0 lewat gol Abel Camara sebelum disamakan oleh Privat Mbarga.

Gol kemenangan Arema tercipta di pengujung babak kedua melalui aksi bunuh diri Ricky Fajrin yang membelokkan tendangan Ilham Udin.

“Kami tahu kami akan menghadapi laga yang berat di sini, karena kami melawan tim yang sangat bagus. Tapi kami mempersiapkan diri dengan baik untuk meraih poin maksimal, tiga poin. Akhirnya, itu kami dapatkan, kami bermain bagus dan menang,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Taklukkan Bali United, Apresiasi untuk Pemain

Eduardo Almeida mengapresiasi kerja keras pemainnya di lapangan atas kemenangan Arema di kandang Bali United ini. Pelatih berusia 44 tahun itu bangga dengan kerja keras mereka sejak dalam sesi latihan tiap harinya.

Kemenangan 2-1 ini tak lepas dari kemampuan para penggawa Singo Edan untuk fokus ke pertandingan. Padahal, tim lawan tampil di bawah dukungan ribuan suporternya.

“Saya mengapresiasi kerja keras pemain setiap hari, dengan profesional dan tetap fokus untuk memenangkan semua laga. Hari ini kemenangan itu memungkinkan diraih, tapi kadang di lain waktu tidak. Inilah sepak bola,” pungkasnya.

Ini menjadi kemenangan ke-10 Arema atas Bali United. BACA: Sebelumnya, Arema memang sudah mendominasi jumlah kemenangan atas Bali United dalam semua ajang.