Arema Taklukkan Barito Putera Lewat Adu Penalti, Eduardo Almeida Tak Masalah

Arema taklukkan Barito Putera di babak 8 besar Piala Presiden 2022, Sabtu (2/7/2022) lewat adu penalti. Pelatih Arema itu mengaku tak masalah lolos ke babak semifinal dengan cara demikian.

Kedua tim bermain imbang sama kuat 0-0 sepanjang waktu normal 90 menit, sehingga laga dilanjutkan adu penalti. Drama ini dimenangkan Arema yang mampu mencetak lima gol dari enam kesempatan, sedangkan dua dari enam eksekutor Barito gagal.

Almeida, seperti biasa berkomentar timnya sudah bermain bagus. Sepanjang waktu normal, skuad Singo Edan menurutnya sudah banyak bikin peluang mencetak gol tapi selalu gagal.

“Saya tahu kami tidak bisa mencetak gol dalam waktu 90 menit seperti yang kami inginkan. Kami menang lewat adu penalti. Tapi, itu tak masalah, kami lolos ke babak selanjutnya,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Taklukkan Barito Putera Lewat Adu Penalti, Selamat untuk Semuanya

Eduardo Almeida mengucapkan selamat untuk semua komponen tim Arema yang terlibat dalam kemenangan atas Barito Putera ini. Termasuk ucapan terimakasihnya kepada Aremania.

Lolosnya Arema ke babak selanjutnya tak lepas dari dukungan Aremania yang hadir di tribune Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Setidaknya ada 15 ribuan penonton yang datang dalam laga ini.

“Selamat untuk semuanya, pemain, staf, Aremania dan semuanya yang selalu mendukung kami sehingga sampai di fase sejauh ini,” pungkas pelatih asal Portugal itu.