Arema Tampil Tanpa Pemain Asing di Piala Walikota Solo 2021

Arema Tampil Tanpa Pemain Asing di Piala Walikota Solo 2021
Arema andalkan pemain lokal (C) AREMA OFFICIAL

Arema tampil tanpa pemain asing di Piala Walikota Solo 2021 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, 20-26 Juni 2021 mendatang. Hal itu diungkapkan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana.

Pada laga pertama, Arema langsung akan menghadapi sesama klub Liga 1, Persib Bandung, Minggu (20/6/2021) malam. Selain Arema dan Persib, ada dua klub Liga 1 lainnya yang diundang, yakni Bhayangkara FC dan Bali United.

Selain itu, ada empat klub Liga 2 yang turut jadi peserta. Mereka adalah PSG Pati, Dewa United, RANS Cilegon FC, dan tim tuan rumah Persis Solo.

“Sepertinya, di turnamen ini kami tanpa pemain asing. Akan kami kombinasikan pemain lokal saja. Yang terpenting para pemain akan mengikuti bagaimana arahan dari tim pelatih. Kami akan tampil penuh spirit. Yang pasti kami akan berjuang mati-matian,” kata Gilang.

Arema Tampil Tanpa Pemain Asing, Persiapan Lebih Penting

Gilang Pramana tidak khawatir jika Arema menghadapi Persib Bandung tanpa pemain asing. Yang terpenting menurutnya adalah persiapan yang matang sebelum berangkat ke Solo.

Sampai saat ini Arema terus melakukan persiapan intens dalam sesi latihan seminggu enam kali. Namun, persiapan skuad Singo Edan jelang bergulirnya Liga 1 2021-2022 itu masih digelar tanpa pemain impor.

“Lawan Persib, yang penting kami akan mempersiapkan tim terbaik. Kami juga sedang melakukan persiapan untuk Liga 1 nanti. Kami akan siapkan semuanya. Kami ingin memberikan warna agar pertandingan seru,” pungkas pengusaha kosmetik dan transportasi ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.