Arema Tanpa Carlos Fortes Lawan Persebaya, Kita Lihat Apa yang Terjadi

Carlos Fortes (c) AREMA FC OFFICIAL

Arema tanpa Carlos Fortes dalam laga melawan Persebaya Surabaya di Pekan 27 Liga 1 2021-2022, Rabu (23/2/2022) malam. Pelatih Eduardo Almeida santai menyikapi hal ini dan meminta Aremania untuk melihat apa yang terjadi di pertandingan.

Pelatih asal Portugal itu tidak bermaksud meremehkan peran Fortes di lini depan Arema. Fakta berbicara bahwa kompatriotnya asal Portugal itu sudah melesakkan 16 gol untuk Arema musim ini.

Namun demikian, ketika Fortes harus absen karena terkendala akumulasi lima kartu kuning, Almeida tak khawatir. Tanpa meremehkan pertahanan Persebaya, pelatih berusia 43 tahun itu mengaku tetap percaya diri dengan barisan penyerang Arema.

“Kami akan bermain tanpa Fortes? Kita lihat saja nanti apa yang terjadi. Melawan Persebaya atau tim lainnya, apa yang harus kami lakukan adalah menyiapkan tim dengan baik, khususnya di posisi yang ditinggalkannya,” kata Almeida.

Sebelumnya, Arema Tanpa Carlos Fortes Cuma Imbang dan Gagal Mencetak Gol

Melihat rekam jejak Arema musim ini, ada fakta menarik ketika Carlos Fortes absen dalam dua pertandingan melawan Persikabo 1973 dan PSIS Semarang. Pada dua laga itu, Arema meraih hasil imbang dan gagal mencetak gol.

Tentunya, Almeida tahu betul fakta menarik ini. Karenanya, para pemain penggantinya di lini depan betul-betul disiapkannya dengan maksimal dalam sesi latihan.

“Kami akan melakukan yang terbaik. Kami akan bermain untuk kemenangan Arema. Target kami tetap tiga poin, tak ada yang berubah,” tegasnya.

Carlos Fortes mencetak gol ke-16-nya untuk Arema musim ini pekan lalu. BACA: Inilah momen gol ke-16 Carlos Fortes yang dibuatnya ke gawang Madura United.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.