Arema Tantang PSIS Semarang, Javier Roca Boyong Pemain-pemain Anyar

Arema tantang PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023 Pekan 19, Sabtu (21/1/2023), pukul 16.00 WIB. Pelatih Arema, Javier Roca boyong pemain-pemain antar dalam laga tandang ini.

Seperti diketahui, ada enam pemain anyar yang didatangkan Arema di bursa transfer pemain paruh musim ini setelah melepas tiga pemain lainnya. Mereka adalah Bayu Aji, Kevin Armedya, Iman Budi, Joko Susilo, Ahmad Bustomi dan Galih Firmansyah.

Meski Roca sudah memberikan lampu hijau, status keenam pemain tersebut masih belum jelas karena belum resmi dikontrak. Namun, Roca memutuskan tetap memboyong mereka ke Stadion Jatidiri Semarang.

“Kita bawa semua pemain, termasuk pemain baru. Selama dia masih punya dua kali akan kita bawa. Semua ikut,” kata Roca.

Arema Tantang PSIS Semarang, Para Pemain Anyar Berpeluang Tampil

Javier Roca membuka peluang bagi semua pemainnya untuk bisa tampil dalam laga melawan PSIS Semarang, termasuk para pemain baru. Namun, dengan catatan mereka sudah menyelesaikan proses administrasi dalam pendaftaran pemain.

“Semua pemain di tim ini punya peluang bermain yang sama, begitu pula dengan pemain baru,” imbuh pelatih asal Chile tersebut.

“Lawan PSIS, mungkin mereka (pemain anyar) bisa saja bermain. Kalau sudah didaftarkan atau belum, saya belum tahu. Tapi, kalau sudah masuk tim ya akan didaftarkan.”