Arema Terapkan Tiket Online, Kok Masih Harus Antre Tukar Bukti Pembelian?

Panpel Arema terapkan tiket online melalui laman loket.com untuk laga uji coba melawan RANS Nusantara, Selasa (7/6/2022). Tapi, kok Aremania masih harus antre untuk menukarkan bukti pembelian?

Saat membeli tiket, Aremania akan mendapatkan bukti pembelian dari loket.com. Nah, ‘kuitansi online’ itu yang nantinya harus dibawa ke Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub Arema untuk ditukarkan dengan tiket gelang.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris menyadari, tiket online yang diterapkan belum sepenuhnya online. Sebab, tiket online yang sesungguhnya, tak butuh proses penukaran, melainkan langsung ke venue dan ada tahap scanning barcode sebagai bukti pembelian tiket.

“Kalau tiket online yang sesungguhnya cukup dengan barcode yang discan. Itu biayanya (pengadaan scanner) yang mahal. Tapi, itu menjadi pembahasan kami di tingkat direksi,” kata Haris.

Arema Terapkan Tiket Online Sesungguhnya Demi Kenyamanan Aremania

Abdul Haris menambahkan, apa pun langkah infovatif yang dilakukan Panpel Arema semata-mata demi kenyamanan Aremania. Pihaknya selalu ingin laga yang digelar di kandang Arema sukses dari segala sisi.

Harapannya laga Arema sukses secara penyelenggaraan, penjualan tiket, pengamanan, dan berbuah kemenangan. Karenanya, Haris menekankan semua itu bisa dicapai kalau ada kerja sama semua pihak yang terlibat dalam pertandingan.

“Kalau bagi panpel, pada prinsipnya bagaimana kita bisa melayani Aremania senyaman mungkin, aman dan tidak ada yang dirugikan. Selama ini distribusi tiket 10 ribu ada di korwil dan komunitas,” pungkasnya.

Panpel membuka tiket online untuk laga uji coba Arema vs RANS Nusantara. BACA: Inilah harga masing-masing kategori tiket yang dijual Panpel untuk laga uji coba Arema vs RANS Nusantara.