Berita Arema

Arema Tim Bagus, Harus Mendatangkan Pemain Bagus

Eduardo Almeida menyebut Arema tim bagus, sehingga harus mendatangkan pemain bagus pula. Pelatih Arema itu tak mau asal-asalan dalam memenuhi kuota pemain yang didaftarkan untuk Liga 1 2021-2022 nanti.

Pelatih asal Portugal ini sebelumnya menyebut ingin mendatangkan pemain yang berkualitas, terutama pemain asing. Jadi, pemain asing yang datang bukan sekadar memenuhi slot yang bisa didaftarkan ke PSSI dan PT Liga Indonesia Baru.

Persyaratan kualitas itu juga berlaku bagi pemain lokal tambahan untuk memperkuat timnya. Saat ini Arema sudah memiliki setidaknya 25 pemain lokal sisa skuad Piala Menpora 2021 lalu.

“Untuk mendatangkan pemain asing atau lokal, kami harus melihat dulu kualitasnya seperti apa, karena ini Arema. Ini tim besar, tidak bisa sembarangan pemain didatangkan. Untuk tim bagus tentu harus mendatangkan pemain bagus pula,” kata Almeida.

Arema Tim Bagus yang Pasif di Bursa Transfer Pemain

Arema sampai saat ini menjadi tim yang masih pasif di bursa transfer pemain sebulan jelang Liga 1 2021-2022 digulirkan. Namun, Eduardo Almeida berkilah saat ini tim pelatih sedang melakukan analisa mendalam.

Salah satu yang menjadi perhatiannya tentu kebutuhan tim akan tambahan pemain, baik asing maupun lokal. Menurutnya, jika memang dibutuhkan tim, maka pemain itu akan didatangkan.

“Saat ini kami terus melakukan analisa mengenai kebutuhan tim. Bukan kami pasif, tapi memang kami tak ingin mengumbar banyak informasi kepada publik. Yang pasti sekarang ini kami sedang berusaha,” pungkas eks pelatih Semen Padang ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version