Arema Tolak Tawaran Beruji Coba di Eropa

Arema tolak tawaran beruji coba di Eropa dalam masa persiapan untuk Liga 1 2022-2023. Padahal, skuad Singo Edan mendapatkan tawaran dari klub di Italia dan Portugal.

Hingga saat ini, Arema memang masih meliburkan tim hingga pertengahan Mei nanti. Usai menggelar launching tim, sesi latihan perdana pun dihelat Arema.

Hal itu diungkapkan Manager Arema, Ali Rifki dalam sebuah acara talk show yang dipandu salah satu pakat taktik. Menurutnya, tawaran tersebut ditolak Arema bukannya tanpa alasan.

“Kami mendapatkan udangan beruji coba ke Italia dan Portugal. Tapi, itu kami tolak karena buang-buang duit saja,” kata Ali.

Arema Tolak Tawaran ke Italia dan Portugal Demi Hal Ini

Ali Rifli menilai ada hal yang lebih krusial yang masih membutuhkan dana besar yang harus dikeluarkan Arema dalam masa persiapan Liga 1 2022-2023. Karenanya, demi hal itu, tawaran pergi ke Eropa pun ditolak.

Saat ini Arema diketahui masih sedang membangun komposisi tim. Harapannya, saat dilaunching nanti 100 peren skuad sudah terbentuk dan langsung menggelar sesi latihan perdana.

“Saya pikir duitnya mending buat beli pemain lagi dan menggelar pemusatan latihan (TC) di Indonesia,” imbuhnya.

Sudah Ada Rencana Beruji Coba dengan Klub Selevel

Ali Rifki berharap keputusan menolak laga uji coba itu bisa disikapi dengan legawa oleh semua komponen tim. Aremania pun tak perlu khawatir, karena sudah ada rencana melakoni laga uji coba melawan klub selevel di Liga 1 sebagai gantinya.

“Dalam waktu dekat akan ada uji coba melawan RANS Cilegon, Dewa United, dan klub-klub Liga 1 lainnya. Tentunya kami juga akan mengikuti turnamen pramusim yang digelar PSSI,” pungkasnya.

Bersama Presiden Klub, Gilang Pramana, Ali Rifki tengah membangun skuad terbaik untuk Arema berlaga di Liga 1 2022-2023 nanti. BACA: Ternyata Ali Rifki punya trik untuk merayu calon pemain bidikan Arema agar mau gabung tim.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.