Arema Tundukkan PS Hizbul Wathan di Lereng Gunung Semeru

Arema Tundukkan PS Hizbul Wathan di Lereng Gunung Semeru
Pemain Arema (C) AREMA OFFICIAL

Arema tundukkan PS Hizbul Wathan, klub Liga 2 dalam sebuah laga uji coba, Sabtu (12/6/2021) pagi. Bermain di lereng Gunung Semeru, Stadion Wonoayu, Wajak, skuad Singo Edan menang 4-2.

Pada babak pertama, Arema bisa unggul dua gol tanpa balas atas PS Hizbul Wathan. Ridwan Tawainella membuka keunggulan Arema dengan golnya di menit 5 sebelum digandakan oleh Dedik Setiawan lima menit kemudian.

Gawang Arema akhirnya bobol di babak kedua, tepatnya di menit 70 lewat aksi Bayu Arfian. Gol itu langsung direspons Dedik Setiawan yang mencetak gol keduanya lewat titik penalti di menit 81.

Skor 3-1 tak bertahan lama, karena di menit 85 Arema menambah keunggulannya, yang kali ini gol dilesakkan oleh Dave Mustaine. Semenit jelang laga bubar, PS Hizbul Wathan memperkecil kekalahan menjadi 4-2 setelah Kemaluddin menjebol gawang Arema.

Arema Tundukkan PS Hizbul Wathan, Eduardo Almeida Tak Lihat Skor Akhir

Pelatih Arema, Eduardo Almeida tak melihat berapa skor akhir pertandingan tersebut. Namun, menurutnya ada pelajaran penting yang bisa dipetik oleh para penggawa Singo Edan.

Secara umum, pelatih asal Portugal itu menilai seluruh pemain Arema yang ditampilkan mampu tampil bagus. Terlepas dari lawannya yang berasal dari kasta kedua, Almeida menilai anak asuhnya tampil mengendalikan permainan.

“Kami main bagus, mampu mengontrol permainan. Kami kebobolan dua gol dari kesalahan individu. Tapi itu tidak masalah, mudah untuk dibenahi. Yang pasti ini latihan yang bagus bagi kami,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.