Arema Tundukkan PSIS Semarang dan ke Final, Eduardo Almeida: Sesuai Target

Arema tundukkan PSIS Semarang 2-1 di leg 2 babak semifinal Piala Presiden 2022, Senin (11/7/2022) sore dan lolos ke final. Pelatih Eduardo Almeida menilai hasil itu sesuai target timnya.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema mencetak dua gol. Rizky Dwi menyumbangkan golnya di menit 30 ditambah gol Muhammad Rafli di menit 75.

Gol balasan PSIS dilesakkan Jonathan Cantillana di menit 87. Ini menjadi satu-satunya gol PSIS ke gawang Arema pada babak semifinal.

“Kami main bagus hari ini. Kami ingin menang untuk lolos ke babak final, dan akhirnya kami bisa mewujudkan target itu,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Tundukkan PSIS Semarang, Ucapan Selamat dari Eduardo Almeida

Eduardo Almeida mengucapkan selamat atas kemenangan Arema yang sekaligus membawa lolos ke final. Hasil ini dipersembahkannya untuk Aremania.

Kemenangan 2-1 ini menjadi kemenangan kedua Arema atas PSIS. Sebelumnya, di leg 2 Arema menang dengan skor 2-0 di Stadion Jatidiri, Semarang.

“Selamat untuk semuanya, pelatih, pemain, dan semua yang terlibat dalam proses ini. Terutama untuk para pendukung kami Aremania Aremanita, selamat semuanya,” pungkasnya.