Arema Voice Tampil di Konser Virtual HUT Arema ke-34

- Advertisement -

Arema Voice tampil di konser virtual HUT Arema ke-34 pada 11 Agustus 2021. Band berbasis dari kalangan Aremania itu tampil malam ini, Selasa (10/8/2021).

Konser ini akan ditayangkan secara langsung di channel Arema FC Official TV. Aremania bisa menontonnya tanpa tiket mulai pukul 19.00 WIB.

Gelaran konser tersebut didukung oleh Universitas Merdeka Malang (Unmer). Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut, konser virtual tersebut bisa menjadi hiburan bagi Aremania yang tahun ini lagi-lagi tak bisa turun ke jalan dalam masa pandemi covid-19 untuk merayakan HUT Arema ke-34.

“Semoga ini memberikan hiburan tersendiri bagi Aremania ketika harus memperingati ulang tahun Arema ke-34 dari rumah saja,” kata Sudarmaji.

Arema Voice Tampil dalam Konser Virtual sebagai Ajang Refleksi

Sudarmaji menambahkan, konser virtual yang diisi oleh Arema Voice ini menjadi refleksi perjalanan Arema di usianya yang sudah 34 tahun.

Arema Voice sendiri merupakan grup musik legendaris yang turut menemani perjalanan Arema dari tahun ke tahun. Band beraliran rock ini kerap tampil dalam gelaran perayaan hari ulang tahun Arema sebelumnya.

“Konser virtual malam ini sekaligus sebagai bentuk refleksi dari perjalanan Arema selama 34 tahun ini. Karena kita semua tahu, Arema Voice sangat kental dengan perjalanan Arema, baik saat suka maupun duka,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya