Arema vs PSM Makassar, Milo Mengklaim Bisa Mainkan Duo Bek Ini

Arema vs PSM Makassar, Milo Mengklaim Bisa Mainkan Duo Bek Ini
Hamka Hamzah (C) DANI KRISTIAN

Milomir Seslija bakal mendapatkan tambahan kekuatan di lini belakang pada laga Arema vs PSM Makassar di pekan ke-22 Liga 1 2019, Rabu (2/10/2019) malam di Stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih Arema itu mengklaim bisa memainkan duo beknya, Hamka Hamzah dan Agil Munawar.

Hamka dan Agil sejatinya masih dalam status terkena skorsing akumulasi tiga kartu kuning. Keduanya seharusnya menjalani skorsing itu di laga pekan ke-21 saat Arema bertandang ke markas Persib Bandung.

Laga Persib vs Arema sendiri yang sedianya digelar Sabtu (28/9/2019) sore akhirnya resmi ditunda dua hari sebelum kick-off. Laga yang seharusnya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu terpaksa ditunda lantaran Panpel tuan rumah tak mendapatkan izin keamanan dari kepolisian setempat.

“Karena laga lawan Persib ditunda, kami bisa menyiapkan Hamka dan Agil untuk laga selanjutnya lawan PSM, karena mereka bisa bermain di laga tersebut,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Belum Ada Keterangan Resmi

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi yang menyatakan Hamka dan Agil bisa dimainkan pada laga Arema vs PSM Makassar mendatang. Namun, Milo tetap akan menyiapkan mereka dalam sesi latihan.

Jika nama mereka masuk dalam Nota Larangan Bermain (NLB) yang berisi daftar pemain yang tak bisa tampil dalam laga melawan PSM, maka keduanya harus absen. Namun demikian, pelatih asal Bosnia itu optimistis kedua pemain belakangnya itu tak masuk daftar tersebut.

“Saya pikir, skorsing akumulasi kartu Hamka dan Agil hanya berlaku satu pertandingan melawan Persib saja. Kami akan mencoba menyiapkan mereka untuk lawan PSM,” tandasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.