Arema Waspadai Kebangkitan Barito Putera

Arema waspadai kebangkitan Barito Putera yang akan dihadapi di Liga 1 2022-2023 Pekan 8, Minggu (4/9/2022), pukul 20.00 WIB. Sang pelatih, Eduardo Almeida tak mau meremehkan kemampuan lawan.

Faktanya dalam empat pekan terakhir Barito tak pernah menang. Mereka kini berada di posisi satu strip di bawah juru kunci pada klasemen sementara.

Almeida pun berharap bisa memperpanjang rekor buruk Barito musim ini menjadi lima laga tanpa kemenangan. Karenanya, skuad Singo Edan termotivasi untuk membawa pulang tiga poin dari Stadion Demang Lehman, Banjar.

“Barito adalah tim yang ada di papan bawah klasemen, tapi mereka juga tim yang tidak mudah dikalahkan. Mereka pasti ingin keluar dari zona degradasi, ini harus diwaspadai,” kata Almeida.

Kebangkitan Barito Putera Didukung Penampilan di Kandang Sendiri

Eduardo Almeida juga berpesan kepada para penggawa Arema untuk mewaspadai motivasi lebih Barito Putera. Terlebih, mereka akan didukung penuh oleh Bartman karena tampil di kandang sendiri.

Salah satu yang akan meringankan perjuangan Arema di kandang Barito tentu hadirnya Aremania. Kabarnya, para pendukung Arema yang datang dari Kalimantan Selatan dan sekitarnya mendapatkan kuota 1000 tiket.

“Barito main di kandang, jadi mereka ingin mendapatkan poin di kandang. Karenanya laga ini akan sama sulitnya dengan laga lain. Jadi, kami harus melakukan yang terbaik untuk dapat tiga poin,” tegasnya.

Ini akan menjadi pertemuan ke-45 antara Arema dan Barito Putera. BACA: Dalam 44 pertemuan sebelumnya, Arema lebih mendominasi jumlah kemenangan ketimbang Barito Putera.