Arema yang Menang, Eduardo Almeida Justru Beri Selamat Madura United

Arema kalahkan Madura United (c) AREMA OFFICIAL

Arema yang menang atas Madura United di Liga 1 2021-2022 Pekan 10, Senin (1/11/2021) malam. Namun, pelatih Arema, Eduardo Almeida justru beri selamat kepada tim lawan.

Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, kedua tim sempat mengakhiri babak pertama dengan skor sama kuat 0-0. Barulah pada babak kedua, Arema membuka keunggulan di menit 49 lewat gol Kushedya Hari Yudo, sebelum disamakan dengan cepat oleh Rafael Silva di menit 51.

Jelang babak kedua berakhir, Arema menuntaskan perlawanan MU dengan gol kemenangan yang dibuat Rizky Dwi. Gol itu dilesakkannya lewat sebuah skenario tendangan bebas.

“Kami bisa mencetak dua gol dan memenangkan pertandingan. Saya pikir ini yang paling penting, tiga poin bagi kami. Tapi, saya juga harus mengucapkan selamat untuk lawan kami, karena mereka juga memainkan laga yang bagus,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema yang Menang, Madura United Sudah Memberikan Perlawanan Sengit

Eduardo Almeida mengungkapkan laga melawan Madura United ini sama persis dengan yang diprediksinya. Arema harus bersusah payah merebut tiga poin karena MU pun memberikan perlawanan sengit.

Wajar saja jika laga berlangsung seru, lantaran Almeida tahu ini laga berlabel Derby Jawa Timur. Menurut pelatih asal Portugal itu, kedua tim sama-sama ingin menang.

“Seperti yang saya prediksi sebelumnya, ini akan menjadi laga yang alot, karena ini laga derby. Kedua tim berjuang dengan gigih untuk kemenangan. Arema bermain melawan tim yang terorganisir dengan baik. Lawan kami tampil bagus, dan tidak mudah dikalahkan,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.