Berita Arema

Aremania, Bersiaplah untuk Konser Virtual HUT Arema ke-34

Aremania, bersiaplah merayakan Hari Ulang Tahun Arema tahun ini di rumah saja. Sebab, manajemen Arema sudah menyiapkan konser virtual HUT Arema ke-34.

Media Officer Arema, Sudarmaji menjelaskan, saat ini pihaknya tengah merancang konser online. Gambaran acaranya kurang lebih seperti perayaan HUT Arema tahun lalu.

Seperti biasanya, konser ini akan melibatkan band-band suporter lokal Malang Raya. Nama-nama seperti Arema Voice, d’Kross, Can A Rock, dan APA Rapper berpotensi menjadi pengisi acara.

“Kami sedang merancang konser virtual untuk merayakan HUT Arema tahun ini. Konser ini nantinya ditayangkan melalui media sosial Arema. Harapannya, konser ini menjadi hiburan bagi Aremania yang di rumah saja,” kata Sudarmaji.

Konser Virtual HUT Arema ke-34 Agar Aremania di Rumah Saja

Sudarmaji menambahkan, konser virtual itu digelar agar Aremania tidal merayakan HUT Arema ke-33 dengan berkonvoi di jalan. Harapannya, para pendukung Arema tetap di rumah saja.

Konvoi keliling kota sebelumnya sudah menjadi tradisi yang dilakukan Aremania tiap tiap tahun. Namun, sejak pandemi covid-19 tahun lalu, konvoi pun ditiadakan.

“Biasanya,sejak tanggal 10 Agustus malamnya, Aremania sudah banyak yang berkonvoi. Kami berharap itu tidak dilakukan. Bersabar dulu, tahun ini kita rayakan ulang tahun Arema di rumah saja, nonton konser virtual,” pungkasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version