Aremania Menjemput Keadilan, Keluarga Korban Kanjuruhan Disaster 2 Berangkat ke Jakarta

- Advertisement -

Aremania menjemput keadilan dengan cara keluarga korban Kanjuruhan Disaster 2 ke Jakarta. Rencananya, mereka akan melaporkan kasus ini ke Mabes Polri.

Terdapat 50-an keluarga korban tragedi ini yang diberangkatkan dari kantor KNPI Kota Malang, Rabu (16/11/2022) petang. Mereka tergabung dalam paguyuban keluarga korban Tragedi Kanjuruhan yang berasal dari Malang Raya, Pasuruan, Blitar, dan Tulungagung.

Koordinator paguyuban, Astrid Puji Rahayu mengatakan, keberangkatan mereka ke Jakarta untuk mewakili seluruh keluarga korban Kanjuruhan Disaster 2. Mereka hendak mendatangi pihak-pihak di Jakarta, termasuk Bareskrim Polri.

“Kami berangkat ke Jakarta untuk mencari keadilan bersama-sama, karena sampai detik ini sama sekali belum menerima keadilan. Jadi kita bertekad bersatu, satu suara, kita mencari keadilan bersama-sama,” kata Astrid.

Harapan Keluarga Korban Kanjuruhan Disaster 2 Berangkat ke Jakarta

Wakil Koordinator paguyuban, Vincentius Sari mengungkapkan harapan keluarga korban Kanjuruhan Disaster 2 ke Jakarta. Mereka berharap keadilan yang seadil-adilnya.

“Kami berinisiatif mempersatukan semua keluarga korban. Tujuannya kami akan saling menguatkan karena kami sudah kehilangan nyawa anak-anak kami, saudara kami. Kalau kami tidak saling menguatkan, kita juga akan hilang dan keadilan ini tidak tercapai,” ujar Vincentius.

“Harapannya, keadilan ini seadil-adilnya, apa yang perlu didapatkan korban harus didapatkan, dan siapa yang bersalah harus mengakui bersalah.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya