Aremania Minta Arema Kalahkan Persebaya, Evan Dimas: Itu Motivasi Kami

Aremania minta Arema kalahkan Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023 Pekan 11, Sabtu (1/10/2022) mendatang. Bagi gelandang Arema, Evan Dimas, menganggap itu sebagai motivasi.

Menurutnya, tekanan dari suporter seperti itu pasti ada di klub manapun. Bermain di mana pun tekanan dari suporter untuk pemain pasti ada.

Yang terpenting menurut Evan harus menikmati pertandingan, enjoy, dan happy. Kalau masuk lapangan sudah kepikiran yang aneh-aneh, bagi pemain pasti susah mengembangkan permainan.

“Jadi, masuk lapangan kita harus senang, anggap tekanan itu motivasi. InsyaAllah kita bisa melewati laga ini dengan kemenangan,” kata Evan.

Aremania Minta Arema Kalahkan Persebaya, Itu Juga Target Evan Dimas

Sama dengan keinginan Aremania, Evan Dimas juga menargetkan kemenangan di laga lawan Persebaya Surabaya. Pemain asli Surabaya itu akan mengupayakannya mati-matian di lapangan jika diturunkan.

Menurut Evan, Persebaya musim ini dihuni mayoritas pemain muda yang penuh semangat. Hal itu harus dimanfaatkan Arema yang punya lebih banyak pemain senior yang sudah berpengalaman.

“Lawan Persebaya kita main di kandang, jadi harus bermain bagus dan meraih tiga poin,” imbuh eks pemain Timnas Indonesia itu.

Kesampingkan Rivalitas Aremania dan Bonekmania

Laga Arema vs Persebaya Surabaya ini diwarnai rivalitas antara kedua kelompok suporter, Aremania dan Bonekmania. Namun, Evan Dimas berupaya mengesampingkan hal tersebut.

“Kalau saya sebagai pemain profesional, lebih baik fokus ke pertandingan saja, untuk meraih tiga poin untuk Arema di kandang,” tandasnya.