Aremania Sampaikan Uneg-uneg Saat Bertemu Ketua Umum PSSI

- Advertisement -

Aremania sampaikan uneg-uneg saat bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Momen itu terjadi di sebuah resto di Jalan Bandung, Kota Malang, Jumat (3/3/2023).

Erick memang tengah berada di Kota Malang untuk menerima gelar doktor kehormatan dari Universitas Brawijaya Malang hari ini. Di sela-sela kegiatan padatnya, Manteri BUMN itu menyempatkan diri menemui para pendukung Arema di Kota Malang.

Ada sejumlah hal yang disampaikan perwakilan Aremania yang berjumlah 20-an orang itu kepada Erick. Dalam kesempatan itu, mereka berharap peran Erick dalam ikut serta menuntaskan kasus Tragedi Kanjuruhan.

“Kami di sini menyampaikan banyak hal kepada Pak Ketum PSSI, berkaitan dengan penanganan trauma atas Tragedi Kanjuruhan yang dirasakan sangat berat,” kata Ahmad Gozhali, perwakilan Aremania yang hadir.

“Kami berharap program trauma healing bisa dituntaskan. Ini penting, karena berkaitan dengan kondisi psikis dan tentunya sepak bola ke depannya.”

Bertemu Ketua Umum PSSI, Keluh Kesah Aremania Langsung Ditanggapi

Keluh kesah Aremania langsung ditanggapi Erick Thohir dalam pertemuan tersebut. Menurutnya, PSSI berkomitmen melanjutkan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab dalam penyelesaian kasus Tragedi Kanjuruhan.

Mantan bos Inter Mila itu tak hanya membahas terkait internal Arema dan Aremania-nya. Gagasan mengenai jambore suporter Indonesia yang akan digelar juga disampaikannya.

“Sebelum jadi Ketum PSSI saya sudah bikin acara, mustinya bisa disalurkan dananya. Ada 135 datanya ada, kemarin sudah beri santunan kira siapkan dokter keliling untuk ringankan beban,” imbuhnya.

“Nanti bisa dipastikan untuk kirim surat kepada saya, program trauma healing seperti apa yang diharapkan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya