Aremania Tawasulan Jelang 100 Hari Kanjuruhan Disaster 2

- Advertisement -

Aremania menggelar acara tawasulan atau doa bersama jelang 100 hari Kanjuruhan Disaster 2. Agenda tersebut rencananya akan dihelat pada Kamis (5/1/2023).

Tawasulan itu akan diisi dengan pembacaan Surat Yasin dan tahlil untuk arwah korban Tragedi Kanjuruhan (1/10/2022). Selain Aremania, bakal turut hadir pula jamaah Jannatul Maiyah Malang Raya.

Acara ini akan diselenggarakan di lobi VIP Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, tempat terjadinya Kanjuruhan Disaster 2. Rencananya, kegiatan tersebut bakal digelar mulai pukul 18.00 WIB atau selepas maghrib.

Doa Bersama 100 Hari Kanjuruhan Disaster 2

Di hari lain, digelar pula Doa Bersama 100 Hari Tragedi Kanjuruhan. Acara ini rencananya digelar pada Minggu (8/1/2023), tepat 100 harinya kepergian arwah para korban.

Doa bersama ini bakal dihadiri Majelis Maulid Watta’lim Riyadlul Jannah. Rencananya, agenda ini akan digelar di halaman Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya