Arkhan Fikri Beberkan Penyebab Kekalahan Arema Dari PSIS Semarang

Arkhan Fikri beberkan penyebab kekalahan Arema dari PSIS Semawang di Liga 1 2022-2023 Pekan 19. Dalam laga yang digelar Sabtu (21/1/2023) sore itu, Skuad Singo Edan kalah 0-1 dari tim tuan rumah.

Tampil di hadapan publik Stadion Jatidiri, Semarang, Arema sejatinya sudah tampil mendominasi penguasaan bola. Sayangnya, sejumlah peluang yang didapatkan gagal dijadikan gol.

Gol kemenangan justru bisa diciptakan PSIS yang lebih memilih menunggu dan melancarkan serangan balik. Gol semata wayang PSIS itu dilesakkan pemain pengganti, Riyan Ardiansyah pada menit 80.

“Menurut saya, ini pertandingan yang sulit. Pada babak pertama, kita sudah mengusai permainan, dan babak kedua kita kecolongan melalui skema serangan balik,” kata Arkhan dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Harapan Arkhan Fikri Pasca Kekalahan Arema Dari PSIS Semarang

Pasca kekalahan menyakitkan di kandang PSIS Semarang ini, Arkhan Fikri tentu punya harapan besar untuk laga selanjutnya. Terlebih, mereka akan kembali bermain tandang.

Pada pekan depan, tim asuhan pelatih Javier Roca itu akan mencoba menaklukkan angkernya Stadion Maguwoharjo, Sleman. Mereka bakal menantang tim tuan rumah, PSS Sleman.

“Semoga dari sini kita bisa belajar, dari kesalahan di pertandingan ini. Semoga ke depannya kita bisa lebih baik,” pungkas gelandang berusia 18 tahun tersebut.