Arkhan Fikri Kembali, Kekuatan Arema Bertambah Untuk Lawan Persita Tangerang

- Advertisement -

Arkhan Fikri dikabarkan kembali gabung ke tim Arema sepulangnya dari Timnas Indonesia U-20. Kembalinya gelandang serang muda tersebut tentu membuat kekuatan Arema bertambah untuk lawan Persita Tangerang di Liga 1 2022-2023 Pekan 32, Sabtu (1/4/2023), pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, Arkhan menjalani pemusatan latihan bersama Skuad Garuda Muda yang sedianya disiapkan untuk Piala Dunia U-20. Namun, FIFA kemudian membatalkan status tuan rumah itu.

Artinya, Indonesia juga kehilangan satu tiket berlaga di ajang bergengsi tersebut. Walhasil, para pemain, termasuk Arkhan pun dipulangkan ke klub masing-masing.

“Ada keinginan kami untuk memainkan Arkhan (lawan Persita), tapi kita akan lihat juga kondisinya malam ini,” kata pelatih Arema, Joko Susilo.

Kekuatan Arema Bertambah Jika Arkhan Fikri Bisa Dimainkan

Meski demikian, Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo tak bisa terlalu berharap dapat memainkan Arkhan Fikri di laga melawan Persita Tangerang. Sebab, pemain berusia 18 tahun itu juga punya agenda bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo bersama Skuad Timnas Indonesia U-20.

Karenanya, Gethuk sudha menyiapkan skema lain jika Arkhan tetap tak bisa diturunkan lawan Persita. Setidaknya, ada opsi lebih banyak di lini tengah jika Arkhan punya kesempatan tampil.

“Tapi, saya dengar besok dia masih harus bertemu dengan Pak Presiden, itu yang harus kami pikirkan,” tuntasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya