Arkhan Fikri Ungkap Kunci Kemenangan Arema di Markas Persita Tangerang

- Advertisement -

Arkhan Fikri ungkap kunci kemenangan Arema di markas Persita Tangerang di Liga 1 2022-2023 Pekan 32, Sabtu (1/4/2023) malam. Gelandang muda Arema ini turut mengantarkan timnya menang tipis 1-0.

Tampil di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, kedua tim sempat bermain imbang tanpa gol sebelum istirahat turun minum. Namun, pada babak kedua Rizky Dwi menciptakan gol kemenangan untuk Arema lewat eksekusi penaltinya.

Pada laga ini, Arkhan tampil enerjik sejak awal babak pertama. Sejumlah peluang Arema juga berawal dari aksi-aksi dan umpan-umpan manja pemilik jersey bernomor punggung 21 itu.

“Kami di lapangan sangat bekerja keras untuk memenangkan pertandingan ini, dan benar seperti kata pelatih, pertandingan ini cukup sulit bagi kami,” kata Arkhan dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Syukuri Kemenangan Arema di Markas Persita Tangerang

Arkhan Fikri pun bersyukur atas pencapaian Arema di laga melawan Persita Tangerang ini. Setidaknya, tren negatif Arema dalam beberapa laga terakhir dapat dihentikan jelang berakhirnya kompetisi.

“Alhamdulillah, kita berhasil meraih tiga poin di kandang Persita ini setelah di beberapa pertaidingan kita gak bisa menang, dan alhamdulillah harus kita syukuri,” imbuhnya.

“Semoga ke depannya kita bisa lebih bagus lagi. Semoga kita bisa lebih baik lagi, dan lebih kompak lagi.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya