Arthur Cunha Bicara Tentang Alfredo Vera

Arthur Cunha Bicara Tentang Alfredo Vera
Inilah Jadwal Pertandingan Arema di Bulan September 2019 (C) DANI KRISTIAN

Arthur Cunha bicara tentang Alfredo Vera, yang disebut-sebut bakal melatih Arema di Liga 1 2021 nanti. Calon stopper Arema itu mengaku tahu bahkan kenal dengan si pelatih asal Argentina tersebut.

Sebelum Arthur tiba di Indonesia pada tahun 2015, Alfredo lebih dulu berkelana di rimba sepak bola Indonesia sejak 2005 silam sebagai pemain. Klub Indonesia terakhir yang dibela Alfredo adalah PS Sleman pada musim 2008-2009.

Lalu, pada musim 2013-2014, Alfredo memulai karier sebagai pelatih di Persela Lamongan, lalu melatih Gresik United setahun kemudian, dan Borneo FC U-21 semusim berselang, Alfredo lantas membawa Persipura menjuarai Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Saya kenal dengan Coach Alfredo, tapi belum pernah kerja bersama dia. Jadi, saya belum tahu bagaimana caranya melatih atau main,” kata Arthur kepada WEAREMANIA.

Arthur Cunha Bicara Tentang Kecocokan Alfredo Vera Jika Melatih Arema

Arthur Cunha juga buka suara terkait kecocokan Alfredo Vera jika melatih Arema nantinya. Menurutnya, pelatih asal Amerika Latin memang cocok di Arema.

Apalagi, menurut pemain asal Brasil itu, Alfredo sudah bisa berbahasa Indonesia sebagai modal komunikasi dengan para penggawa Singo Edan. Hal itu membuatnya tak perlu sosok penerjemah saat menjelaskan materi latihan atau instruksi permainan.

“Pelatih dari (Amerika) Latin itu suka latihan banyak, saya pikir cocok dengan Arema. Kalau dia jadi pelatih Arema, semoga dia bawa Arema juara,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.