Arti Kemenangan Arema Atas Persita Tangerang Bagi Javier Roca

Kemenangan Arema atas Persita Tangerang di Liga 1 2022-2023 Pekan 15, Sabtu (17/12/2022) sore sangat berarti bagi pelatih Javier Roca. Bermain di Stadion Manahan, Solo, skuad Singo Edan menang dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Arema dicetak di babak pertama dan babak kedua. Gol pertama dilesakkan Jayus Hariono, sedangkan gol kedua dibuat Dedik Setiawan.

Roca mengaku sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kemenangan ini. Bagi Arema, ini merupakan raihan tiga poin keempat beruntun sejak Pekan 12 lalu.

Tugas pemain hari ini berjalan dengan lancar. Kita akui Persita adalah tim yang sangat kuat dengan pemain individual yang sangat bagus. Tapi, saya bersyukur kita bisa memenangkan pertandingan,” kata Roca dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kemenangan Arema Atas Persita Tangerang Masih Dipersembahkan Untuk Aremania

Sama seperti kemenangan-kemenangan Arema sebelumnya, Javier Roca mempersembahkan kemenangan Arema atas Persita ini untuk Aremania. Khususnya mereka yang menjadi korban Kanjuruhan Disaster 2.

Setidaknya ada 135 nyawa yang melayang dalam Tragedi Kanjuruhan tersebut. Selain mereka, ada ratusan suporter lainnya yang luka-luka, bahkan cacat permanen.

“Sekali lagi, kemenangan ini saya dedikasikan untuk teman-teman kita, ini untuk Aremania, Aremanita, dan warga Malang Raya,” pungkasnya.