Asa Eduardo Almeida Kembalikan Arema ke Jalur Kemenangan

Asa diungkap pelatih Eduardo Almeida jelang timnya melawan Borneo FC di Pekan 32 Liga 1 2021-2022, Minggu (20/3/2022), pukul 20.45 WIB. Sang pelatih ingin kembalikan Arema ke jalur kemenangan.

Sebelum bertemu Borneo, Arema mencatatkan dua kekalahan beruntun di Pekan 30 dan Pekan 31. Melawan Persib Bandung dan Bali United, skuad Singo Edan kalah dengan skor yang sama 1-2.

Tentu saja, di laga melawan Borneo FC ini Almeida tak ingin Arema kalah lagi. Karenanya, tiga poin akan tetap menjadi target utama timnya kali ini saat berjumpa Borneo.

“Tim kami harus kembali ke jalur kemenangan. Kami harus melakukannya sesegera mungkin. Karenanya, kami akan melakukan segalanya untuk bisa memenangkan tiga poin di pertandingan ini,” kata Almeida.

Kembalikan Arema ke Jalur Kemenangan, Persiapan Matang Dilakukan

Eduardo Almeida tak sekadar ingin membawa Arema kembali ke jalur kemenangan. Keinginan itu juga sudah dibarengi dengan persiapan matang dalam sesi latihan.

Saat ini, Arema berada di posisi 5 dengan 58 poin, tertinggal satu angka dari Bhayangkara FC di peringkat 3 dan Persebaya di peringkat 4. Tambahan tiga poin tentu akan membuat Arema bisa memperbaiki posisi di klasemen.

“Kami sudah menyiapkan diri untuk pertandingan, kami ingin memenangkan tiga poin, itu target utama kami,” pungkas pelatih asal Portugal tersebut.

Saat bertemu Borneo FC, fakta berbicara Arema lebih sering kalah ketimbang menang. BACA: Dalam rekam jejak pertemuan kedua tim, Arema cuma bisa menang empat kali saja.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.