Babak 8 Besar Piala Presiden 2022: Arema: Menjamu Barito Putera

Lawan Arema di babak 8 besar Piala Presiden 2022 akhirnya diketahui juga. Arema menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (2/7/2022) mendatang.

Arema lolos ke babak 8 besar setelah menjadi juara Grup D. Sebagai juara grup, Arema berhak menjadi tuan rumah di babak selanjutnya.

Sementara, kepastian lolosnya Barito Putera baru diketahui Selasa (28/6/2022) sore. Posisi runner up Grup B dipastikan menjadi milik tim asal Kalimantan Selatan itu.

Barito mengamankan posisi kedua setelah Borneo FC mengalahkan RANS Nusantara. Laga tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Borneo.

Arema: Menjamu Barito Putera Sore Hari

Laga Arema vs Barito Putera di babak 8 besar Piala Presiden 2022 akan dilangsungkan pada sore hari. Kick off laga ini rencananya akan dimulai pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pemilihan jam kick off ini berdasarkan permintaan pihak televisi pemilik hak siar pertandingan Piala Presiden 2022. Ini menjadi laga pertama Arema di Piala Presiden 2022 yang dilangsungkan sore hari.

Sebelumnya, skuad Singo Edan lebih sering bermain pada malam hari. Ketiga pertandingan mereka pada babak penyisihan Grup D dilangsungkan mulai pukul 20.30 WIB.

Arema lolos ke babak 8 besar setelah mengalahkan Persikabo 1973 di laga pamungkas Grup D. BACA: Inilah momen-momen menarik yang terjadi di laga Arema melawan Persikabo 1973 lalu.