Bagas Adi Nugroho Ingin Arema Menangi Laga Kandang Perdana

Bagas Adi Nugroho Ingin Arema Menangi Laga Kandang Perdana
Bagas Adi Nugroho (C) DANI KRISTIAN

Berlaga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Bagas Adi Nugroho ingin Arema menangi laga kandang perdana di Liga 1 2020. Skuad Singo Edan bakal menjamu Persib Bandung di pekan kedua Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020) sore.

Pekan lalu, Bagas sukses membawa Arema memenankan laga pekan pertama. Arema menang cukup telak 2-0 atas tuan rumah PS TIRA-Persikabo (2/3/2020).

Meski pekan lalu Arema menjadi klub Liga 1 2020 satu-satunya yang mampu menang di laga tandang, Bagas tak puas sampai di situ saja. Pada laga kandang pertama musim ini pun, pemain asal Sleman tersebut ingin mengamankan tiga poin dari Persib.

“Kami tentu ingin meraih kemenangan melawan Persib, apalagi ini merupakan laga kandang pertama Arema musim ini,” kata Bagas.

Bagas Adi Nugroho Ingin Kerja Keras Wujudkan Target

Bagas Adi Nugroho menyadari tak mudah meraih kemenangan di laga melawan Persib ini. Namun, pemilik jersey bernomor punggung 5 itu ingin kerja keras untuk mewujudkan target tersebut.

Pada pekan pertama lalu, Persib pun meraih kemenangan dengan skor yang lebih besar dari Arema. Berlaga di kandangnya sendiri, tim berjuluk Maung Bandung itu sanggup mengempaskan perlawanan Persela Lamongan 3-0.

“Meraih kemenangan memang tidaklah mudah, tapi kali ini kami akan bekerja keras, tiga poin adalah target Arema,” tegas pemain Timnas Indonesia U-23 itu.