Berita Arema

Bagas Adi Siap Meredam Lini Depan PSS Sleman

Bagas Adi mengaku siap meredam agresivitas lini depan PSS Sleman saat bersua di Pekan 19 Liga 1 2021-2022, Kamis (13/1/2022), pukul 18.15 WIB. Stopper Arema itu bakal menjalankan instruksi tim pelatih dengan baik.

Ditinggal Irfan Jaya dan Nemanja Kojic di bursa transfer paruh musim ini bukan berarti kekuatan lini depan PSS berkurang. Pasalnya, mereka mendatangkan sejumlah nama seperti Wander Luiz, Eeng Supriyadi, dan Riki Dwi Saputro.

Buktinya, pada pekan sebelumnya, PSS mampu menuai kemenangan telak 4-1 atas Persiraja Banda Aceh. Bahkan, dua penyerang lokalnya, Eeng dan Riki masing-masing mencetak gol dan assist.

“Antisipasi untuk laga ini sudah disiapkan semuanya, untuk meredam lini depan PSS. Semoga besok kami bisa berhasil dan bisa meraih tiga poin,” kata Bagas.

Hadang Lini Depan PSS Sleman Bersama-sama

Bagas Adi menegaskan, untuk menghadang lini depan PSS Sleman tak bisa dilakukan sendirian. Karenanya, pemain asli Sleman itu mengajak para penggawa Singo Edan untuk semakin meningkatkan kekompakan.

Menurutnya, untuk mempertahankan gawang agar tak kebobolan bukan cuma jadi tugas pemain belakang. Semua lini harus ikut membantu kiper dalam mencegah pemain PSS mencetak gol.

“Kita harus kompak antar lini, mulai kiper, belakang, gelandang, dan depan. Untuk tidak kebobolan itu bukan sekadar kerja pemain belakang, tapi juga tugas seluruh pemain, mulai kiper, belakang, gelandang, depan, semuanya harus kompak,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 5 ini.

Bagas Adi bakal punya pasangan baru di jantung pertahanan Arema saat menghadapi PSS Sleman. BACA: Bagas Adi akan tampil tanpa duet sehatinya, Sergio Silva melawan PSS Sleman.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version