Bagas Adi Sudah Gabung Latihan Arema, Adilson Maringa Ikut Pulih

Bagas Adi sudah gabung latihan Arema sejak Rabu (21/9/2022) kemarin usai pulih dari cederanya. Kabar baik lainnya datang dari kiper Arema, Adilson Maringa ikut pulih dari cedera yang sama.

Sebelumnya, Bagas sempat absen dua laga melawan Persib Bandung dan Persik Kediri. Bek tengah Arema asal Sleman itu mengalami cedera adduktor.

Pemilik jersey bernomor punggung 5 itu sudah ikut berlatih bersama tim di Stadion Dirgantara, Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang kemarin. Fisioterapis Arema, Reta Arroyan menegaskan kondisi Bagas sudah pulih 100 persen.

“Bagas sudah bisa gabung latihan bersama tim, dia kondisinya sudah bagus dan mulai adaptasi dengan tim. Saat ini tinggal meningkatkan kondisi fisiknya sembari berlatih bersama tim,” kata Reta kepada WEAREMANIA.

Bagas Adi Sudah Gabung Latihan Arema, Adilson Maringa Menyusul

Adilson Maringa juga bisa ikut bernapas lega seperti halnya Bagas Adi. Kiper Arema asal Brasil itu dijadwalkan menyusul gabung latihan bersama tim mulai besok, Jumat (23/9/2022).

Pada sesi latihan terakhir, Kamis (22/9/2022) sore di Lapangan Tirtomoyo, Pakis, Kabupaten Malang, Maringa masih berlatih terpisah di tepi lapangan. Namun, Reta menyebut kondisi cedera adduktor pemilik jersey bernomor punggung 90 itu sudah pulih.

“Kondisi Maringa juga sudah bagus. Kemungkinan besar, pada sesi latihan besok Maringa sudah bisa gabung tim,” pungkas fisioterapis asal Ponorogo itu.

Mulai hari ini, pemain Arema menjalani sesi latihan dengan intensitas yang meningkat. BACA: Ini merupakan fokus program latihan yang disusun pelatih Javier Roca sebelum bersiap menghadapi Persebaya Surabaya.