Bagas Adi Syukuri Kemenangan Arema Atas PSIS Semarang

Bek tengah, Bagas Adi syukuri kemenangan Arema atas PSIS Semarang di leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2022, Kamis (7/7/2022) sore. Bermain di Stadion Jatidiri, Semarang, skuad Singo Edan menang dua gol tanpa balas.

Bagas harus jatuh bangun menghalau serangan demi serangan lini depan PSIS, khususnya di paruh pertama. Setidaknya, mereka bisa menahan skor imbang 0-0 hingga turun minum.

Baru pada babak kedua, perubahan demi perubahan yang dilakukan pelatih Eduardo Almeida berbuah manis. Abel Camara dan Gian Zola berhasil melesakkan masing-masing satu gol untuk kemenangan Arema.

“Tentu saja kami sangat bersyukur bisa mendapatkan poin malsimal di sini,” kata Bagas dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Jangan Terlena Kemenangan Arema Atas PSIS Semarang

Bagas Adi mengajak para pemain Arema untuk tidak terlena dengan kemenangan atas PSIS Semarang di leg 1 ini. Menurutnya, masih ada leg 2 yang harus dijalani pemain Arema.

Skuad Singo Edan akan menjamu PSIS di leg 2, Senin (11/7/2022). Laga tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

“Tentu hasil di leg 1 ini jangan sampai membuat kami terlena. Kami harus tetap bekerja keras. InsyaAllah di Malang bisa lebih baik lagi,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 5 itu.

Arema mampu menjebol gawang PSIS Semarang dua kali di leg 1. BACA: Inilah deretan momen-momen menarik di leg 1 antara PSIS Semarang vs Arema.